Punclut in d’morning


Welcome To Punclut

Pengen menikmati udara segar di pagi hari di kota bandung?? Ada beberapa pilihan, bisa lembang ato bisa juga ke punclut. Bagi yang blom tau, punclut letaknya di daerah bandung utara, tepatnya di daerah ciumbuleuit. Dari arah ciumbuleuit, naik terus keatas, lewati univ parahyangan, terus lagi keatas sampai mentok. Pas mentok keatas, ada putaran, ambil ke kiri, kemudian kita akan melewati rumah sakit dr. salamun. Sekitar 10 meter dari rumah sakit, kita akan menemui pertigaan, ambil ke arah kanan nantinya untuk menuju punclut.

Nah pertigaan inilah kita bisa memarkirkan kendaraan kita. Baru dari sini kita bisa jalan2 pagi kearah punclut. Ato bisa juga sih kita menggunakan motor sampai ke punclutnya, tapi khan lebih enak jalan kaki, biar lebih sehat. Selain jalan kaki, disini juga banyak yang pake sepeda nanjak ke arah punclut. Sebagai saran, kalo ke punclut baiknya sih hari minggu, soalnya cuma ni hari punclut rame, soalnya ada pasarnya dan pasarnya paling rame kalo hari minggu. Kalo hari sabtu/hari libur, punclut biasanya ga terlalu rame, walopun ada juga sih jalan2 santai di daerah ini.

Kebetulan pas hari libur, kami (saya dan istri) ke punclut dan hasilnya memang sepi, ga terlalu banyak orang lalu lalang. Karena sepi, kami pake motor ke daerah punclut. Ternyata jika kita melewati punclut, akan tembus ke lembang, tepatnya ke pasar lembang. Disarankan juga kalo mo melewati punclut sampai ke lembang pake motor yang 125cc. Keknya kalo pake motor matic 110cc, apalagi berdua akan susah menerobos tanjakan curam dan terjal di punclut dech. Dibawah ini ada beberapa pict yang kami ambil dari arah lembang ke arah punclut, here we are….


Disini banyak juga yang jual makanan, dari sekedar pisang goreng yang murah meriah ampe warung makanan yang harganya ga mahal2 banget, menengahlah…

Setelah beristirahat sejenak, sesruput-duaseruput kopi dan makan gorengan, we think its time to go down to the city…

Punclut

Punclut

Punclut

Punclut

Punclut

Punclut

Punclut

Punclut

Punclut

Fresh Vegie..

Punclut in d’morning

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s