Marketing Gallery Kawaluyaan..TOP!!!


******** merupakan salah satu target pencarian kami. Didaerah ini ada beberapa keluarga saya yang tinggal disini, jadi pengen juga menyambangi didaerah ini. Disamping itu daerah ******** sudah stable, cukup rame dan tidak jauh dari pusat kota. Mulailah pada hari sabtu, saya dan istri mulai guggling di daerah ini memakai sepeda motor bertolak dari rumah ortu yang berada di daerah utara, cukup sedikit jauh memang. Sekitar 45 menit kemudian, sampailah didaerah Antapani dimana istri saya menjadi guide nya. Tidak selang beberapa lama kemudian, ketemulah 1 perumahan yang cukup wah (*nama perumahan tidak akan disebutkan) didaerah ******** ini, dimana dalam taksiran saya, harga perumahan ini pasti cukup mahal. Awalnya enggan mendatangi kantor pemasarannya, tapi kami sudah jauh2 ke daerah ini jadinya sayang kalo dilewatkan.

Kantor pemasarannya ternyata kosong, ga ada orang, kami mengiranya demikian. Kemudian kami coba memutari kantornya, ternyata ada orangnya. Bagian pemasarannya yang menerima kami seorang perempuan. Kami pun masuk dengan canggungnya. Tampak ‘dingin’ sekali kelihatannya si cewe marketing tersebut. Kami pun duduk, melihat2 brosur dan yang saya duga benar, ternyata harganya cukup mahal, diatas 700 jt-an. Mungkin karena penampilan kami yang cuma ‘segini’ ditambah kami ‘hanya’ datang menggunakan sepeda motor plus sedikit acak2an karena perjalanan yang cukup jauh, kami merasa ditanggapi ‘dingin’ oleh si cewe marketing ini. Si cewe marketing ini tidak berusaha menjelaskan produk perumahan yang dia jual, malah kami yang harus ‘aktif’ bertanya produk perumahan tersebut. Karena kami tidak betah didalam, buru2 aja pengen cepet keluar. Disepanjang perjalanan, saya dan istri saling berkeluh kesah kok penerimaan bagian marketingnya kayak gitu ya??? Walaupun mungkin kami tidak mampu membeli, sebaiknya tenaga bagian marketing menerima tamunya dengan baik donk, “dont judge people by its cover”😛

Hal ini sangat..sangat..sangat jauh sekali pada saat kami menyambangi Gallery Kawaluyaan. Sekitar 1 minggu dari kejadian tersebut, kami mencari-cari perumahan di daerah kawaluyaan-soekarno hatta. Ada beberapa perumahan disini, tapi yang cukup menyita perhatian saya dan istri yaitu perumahan Gallery Kawaluyaan. Dilihat dari luar, perumahan Gallery Kawaluyaan cukup wah, hal ini bisa terlihat dari bangunan 2 tingkatnya yang berdiri kokoh dengan megahnya. Awalnya saya dan istri enggan masuk, soalnya kayaknya tidak masuk budget. Awalnya motor akan kami putar balik didepan gerbangnya, tapi ternyata ada bagian pemasarannya yang sedang berada di lokasi langsung menghampiri kami dengan ramah😀.

Setelah bercakap-cakap sebentar dengan bagian pemasarannya di pintu gerbang, oleh bapak tersebut (*lupa namanya, umur 30 thn-an) dipersilahkan untuk masuk kedalam komplek. Kami pun parkir motor dan masuk kedalam komplek, didalam komplek inilah c bapak tersebut menjelaskan produk2 perumahan dengan lugas dan detailnya, termasuk harganya. Harganya berkisar diatas 600jt-an, didalam hati … kami pasti tidak akan mampu dan harga tersebut tidak masuk budget. Tapi yang saya dan istri cukup segani adalah…c bapak tersebut menjelaskan produk2 perumahan dengan lugasnya, padahal kami khan kesini cuma pake motor doank, dan pasti bisa terlihat kalo harga tersebut tidak cocok, hehehe.

Setelah ngobrol2, bapak tersebut menawarkan kepada kami untuk melihat salah satu rumah contoh yang tersedia. Bapak tersebut sudah menawarkan, ya sudah kami lihat saja kedalamnya😀. Harus saya akui, rumah di Gallery Kawaluyaan sangat kokoh dengan 2 lantainya, disamping bentuknya yang bagus banget, cute habis dah😀. Didalam rumah tersebut, kami juga ditawarkan untuk melihat lantai 2 nya. Lantai 1 dan lantai 2 bagus banget, tata ruangnya cukup apik. Dan sekali lagi, c bapak tersebut menjelaskan dengan sangat  detail, lugas dan ramah😀. Dalam hati….saya harus jadi bos dulu nih biar bisa punya ni rumah, hahahaha😛

Saya sebagai author blog ini..tidak punya hubungan apapun dengan bagian pemasaran Gallery Kawaluyaan. Hal ini saya sampaikan..anggap saja sebagai rasa terima kasih kepada bagian mrketing yang telah melayani kami berdua dengan sangat..sangat baik dan ramah. Yach…walaupun kami tidak mampu membeli rumah di perumahan ini, kali aja ada yang membaca blog saya ini dan berjodoh di Gallery Kawaluyaan. Untuk perumahan yang berada di level atas, saya sangat merekomendasikan perumahan ini, ditambah bagian pemasarannya yang ramah sekali. Dibawah ini contoh gambar perumahan di Gallery Kawaluyaan….

Gallery Kawaluyaan

Leave a Reply

