Iga Bakar Buncit


Iga Bakar Buncit

Termasuk penggemar iga??? Kalo ya, mungkin pernah denger nama ‘Iga Bakar Buncit’. Iga Bakar Buncit terletak di daerah bandung, tepatnya di Jl.Riau ( R.E Martadinata ) No.62. Kalau kita masuk ke jl. riau dari jl. dago, Iga Bakar Buncit terletak di sebelah kanan jalan. Tuk nyari ni tempat ga khan susah, soalnya terlihat jelas disisi jalan. Apalagi, terkadang wangi iganya sampai keciuman dari jalan. Jadi….gampang lah nemuinnya.😀
Karena saya termasuk penggemar iga, pengen juga nyobain. Tempatnya lumayan nyaman dan cukup bersih. Ternyata disini ga cuma jual iga, tetapi ada menu lainnya kayak baso, nasi goreng dan aneka minuman. Tapi disini menu utamanya iga, jadinya mesen iga.

Menu Iga Bakar

Inside Iga Bakar Buncit

Orange Juice

Kami pun pesan iga bakar 2 dan minuman orange juice. Pelayanannya cukup cepat jadi ga nunggu lama. Iga nya memang besar jika dibandingkan d tempat lain yang pernah saya kunjungi. Dagingnya juga lembut, bumbunya meresap. Harga 1 porsi iga sekitar Rp. 32.500 dengan 2 potong daging iga. Menurut saya sih cukup mahal, tap sebenarnya sebanding dengan besarnya iga yang disajikan. Kalo ada porsi yang lebih kecil (1 potong daging iga) dengan harga yang lebih murah, kayaknya bagus dech. Overall, ni tempat cukup nice dengan iga yang cukup enak. Bisa dijadikan salah satu pilihan, kalo pengen makan iga.😀

Mejeng ^^

Inside Iga Bakar Buncit

One thought on “Iga Bakar Buncit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s